Maké Sapédah [Onthél] Ngariksa Dunya, Nanjeurkeun Tasik Lembur Resik

Kamis, 08 Maret 2012

Gratis Katalog Sepeda Toea

Katalog sepeda toe menjadi salah satu referensi yang digunakan oleh para onthelist dalam melakukan restorasi sepeda toe, namun terkadang sulit mencari part yang dibutuhkan dalam harga yang relatif sesuai dengan kebutuhan para onthelis. 

Sepeda toe di Indonesia kurun waktu terakhir ini bagaikan magnet yang terus menarik besi tua keluar dari gudang penyimpanan, tertarik berbagai merk yang didapatkan dari para orangtua bahwa sepeda toe beragam merk.

Orang tua "dalam katagori" menikmati perjalanan panjang tentang alat transportasi ini sejak jaman penjajahan, sebut saja salah satunya mengeksport sepeda toe adalah inggris dengan merk salah satunya Raleigh, Phillips, dan BSA.

Disisi lain teknologi informasi terus berkembang, melalui teknologi internet kita bisa menelusuri beragam informasi, salah satu informasi yang ditelusuri adalah dengan kata kunci merk-merk sepeda yang tersebut di atas.

Informasi tersebut akhirnya didapat dengan bentuk file digital dengan format PDF, pdf bisa kita buka dengan bantuan perangkat lunak pdf reading salah-satunya adobe reader di URL : http://www.adobe.com/products/reader.html dan Foxit di URL : http://www.foxitsoftware.com/Secure_PDF_Reader/ . 

Berikut untuk menjalin persahabatan dan berbagi ilmu saya berikan file pdf untuk beberapa file katalog sepeda toe, yaitu ;
1. Phillips Cycle Fitments catalogue (V-CC Library)
2. Phillips catalogue c1950 (V-CC Library)
3. Raleigh catalogue 1919 (V-CC Library)
4. Raleigh catalogue 1929 (V-CC Library)

Bagi rekan-rekan yang memerlukan silahkan kirim email ke : kurniatrisna@gmail.com dengan subjek : Katalog, lengkapi identitas Nama, No. telp, alamat, id facebook. ini FREE...

Terimakasih semoga berkenan
[mohon maaf periode katalog gratis sudah di TUTUP] kepada yang dikirm terimakasih....

1 komentar: